Tatong Sambut Kunker Waka Polda Sulut di Kotamobagu

0
38
ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara,  Kamis (26/10/2017), di Rumah Dinas (Rudis), menerima langsung kunjungan kerja (Kunker), Wakil Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (WaKapolda Sulut), Brigjen Drs Jhoni Asadoma M.HUM.
Dalam menyampaikan sambutan, Wali kota mengatakan, dengan adanya Kunker WakaPolda di Kota Kotamobagu, bisa memberikan dorongan serta arahan dalam hal untuk kemajuan pembangunan di daerah ini.
 “Terkait kunjungan Waka Polda di daerah ini, agar kiranya senantiasa dapat memberikan dukungan arahan untuk kemajuan pembangunan di Kota Kotamobagu,” kata Tatong dalam sambutannya.
Selain itu, wali kota menyampaikan prestasi yang diraih Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, baik dalam peningkatakan pelayanan, pembangunan infrastruktur, serta pengelolaan keuangan.
“Kota Kotamobagu, setiap tahunnya selalu mendapatkan berbagai prestasi. Ini tentua didapat, juga merupakan bentuk keseriusan jajaran Pemkot untuk memajukan Kota Kotamobagu,” Ujar walikota.
Menurut walikota, Pemkot juga tengah mensukseskan program Gubernur dan Wakil Gubernur OD-SK, guna menekan angka kemiakinan di wilayah Sulut.
“Sementara itu, untuk angka kemiskinan Kota Kotamobagu saat ini menempati peringakat ke 2. Dengan angaka kemiskinan terendah se-Provinsi Sulut,” jelasnya.
Diketahui, kegiatan kunjugan kerja Waka Polda tersebut, juga ikut dihadiri jajaran Polda Sulut, jajaran Polres Bolmong, dan juga jajaran Pemkot Kotamobagau.
Gery Liangga

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.