Wali Kota Terima Penghargaan Kota Sehat

0
47

ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara menerima piagam penghargaan Swasti Saba yang diserahkan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Tito Karnavian, di ruang Sasana Bhakti Praja Kemendagri Jakarta, Selasa (19/11/2019).

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat, lebih khusus masyarakat Kotamobagu yang telah memperhatikan apa yang menjadi ketentuan. Kepada Dinas Kesehatan dan instansi terkait, saya ucapkan terima kasih atas partisipasi dukungan serta perhatiannya, sehingga penghargaan ini bisa diraih,” ucap wali kota.

Menurutnya, penghargaan yang diraih pemerintah di bidang kesehatan lingkungan tersebut naik satu tingkat dari penghargaan yang diterima sebelumnya. “Alhamdulillah kotamobagu menerima penghargaan swasti seba wiwerda naik satu tingkat dari sebelumnya, Pemkot terus membenahi daerah agar lingkungan atau kota kita dikategorikan sehat dengan memenuhi beberapa kriteria secara nasional, dan pada hari ini diterima penghargaan yang kedua kali dengan tingkat yang lebih tinggi dan setiap tahun pemerintah pasti akan terus berbenah,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, target pemerintah kedepannya yakni meraih penghargaan yang paling paripurna yakni Swasti Seba Wistara. “Insyaallah kita akan mencapai yang paling paripurna yakni wistara, namun hal paling penting adalah kriteria terpenuhi, lingkungan kita termasuk lingkungan yang layak didiami, layak menjadi tempat tinggal masyarakat,” pungkasnya.

 

Neno Karlina

 

Neno Karlina

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.