Walikota Kotamobagu Minta LSM Bersinergi Dengan Pemerintah

0
254
Tatong Bara Walikota Kotamobagu

ADVERTORIAL

Tatong Bara Walikota Kotamobagu
Tatong Bara Walikota Kotamobagu

WALIKOTA Kotamobagu Ir Tatong Bara, mengharapkan agar seluruh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada di Kota Kotamobagu, agar dapat bersinergi dan memberikan masukan kepada pemerintah, dalam rangka memacu pembangunan yang ada di Kota Kotamobagu.

Hal tersebut disampaikan Walikota Kotamobagu, saat menggelar Audience dengan LSM Aliansi Indonesia Kotamobagu, Kamis (5/3) kemarin. “Saya berharap agar LSM yang ada di Kotamobagu, dapat memberikan masukan kepada Pemerintah Kota Kotamobagu, terkait dengan pembangunan dan kemasyarakatan diwilayah Kotamobagu,” harap Walikota.
Walikota juga berharap, agar seluruh LSM di Kota Kotamobagu, dapat benar – benar independen, professional dan proporsional. “LSM harus independen dan tidak dapat di intervensi oleh siapapun juga,” pungkas Walikota.

Walikota usai menggelar pertemuan dengan LSM AI
Walikota usai menggelar pertemuan dengan LSM AI

Sementara itu, Ketua LSM Aliansi Indonesia Kotamobagu, Ir Joddy Moring, usai pertemuan tersebut mengatakan bahwa, pertemuan tersebut merupakan silaturahmi antara LSM Aliansi Indonesia dengan Walikota Kotamobagu. “Jadi ini adalah silaturahmi dengan Walikota sekaligus memberitahukan keberadaan LSM Aliansi Indonesia di Kotamobagu,” ujar Moring.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.