Walikota Optimis Atlet Kotamobagu Raih Juara Umum di Porprov

0
46
ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara optimis kepada para atlet Kotamobagu meraih juara umum di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kabupaten Minahasa Tondano.
Hal itu sebagaimana disampaikan Walikota saat menyampaikan sambutan di acara pelepasan para Atlet Kotamobagu, yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas (Rudis), Kamis (05/10/2017).
“Semoga para allet kita yang ikut di Porprov, bisa mengharumkan nama Kota Kotamobagu dengan meraih medali sebanyak mungkin,” kata Tatong.
Menurut Tatong,  atlit Kotamobagu harus mampu menunjukan sportifitas serta julitas di ajang Porprov nanti. tim official juga wajib memperhatikan kondisi kesehatan para atlet.
“Saya meminta kepada tim official utamakan kesehatan para atlet, sehingga saat lomba berlangsung, tidak ada kendala,” ujarnya.
Selain kegiatan pelepasan, tatong juga menyumbang dana pribadi kepada para atlit dengan nilai Rp50 Juta.
“Dana yang diberikan ini, semoga bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. Jika nanti dapat meraih medali, saya akan tambah lagi,” jelasnya.
Diketahui, cabang olah raga yang akan diikuti Para atlet Kotamobagu yakni,  Sepak bola, bela diri, catur, basket, badminton. Sebanyak  175  atlet sudah termasuk officiai yang diutus. Dan Kotamobagu sendiri ambil bagian di 15 cabang olah raga.
Peliput: Gery Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.