Wapres Serahkan Penghargaan Adipura ke-5 Kotamobagu

0
82
Wakil Presiden (Wapres), Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KemenLHK), dalam rangka penganugrahan Adipura tahun 2018 kepada Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, Senin (14/01/2018), (foto: Humas Kotamobagu).

ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Di bawah kepemimpinan Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, Kotamobagu akhirnya menerima Adipura yang ke-5, bertempat di WaPemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Hal ini Gedung Manggala Wanabhakti, Senin (14/01/2019).

Penganugrahan Adipura tahun 2018 ini, langsung dihadiri dan diserahkan oleh Wakil Presiden (Wapres), Republik Indonesia (RI), Baharudin Jusuf Kalla, kepada Walikota Tatong Bara.

Kepala Bagian Humas, Ham Rumoroy, mengatakan, kabar gembira ini, sudah diketahui sejak jumat kemarin.

“Hal ini sesuai dengan undangan dari KemenLHK, pada Jumat, tanggal 8 kemarin, dan akan dilaksanakan di Gedung Manggala Wanabhakti, Jakarta, Senin (14/1/2019) pekan depan, oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla,” katanya.

Menanggapi hal tersebut, Laures Manoppo, salah seorang pemerhati lingkungan Kotamobagu mengapresiasi kinerja pemerintah.

“Ini bentuk konsistenitas dari kinerja nyata, meraih itu mudah, namun mempertahankan yang susah. sebagai aktivis lingkungan saya mengharap, perhatian terhadap kebersihan lingkungan, keasrian, dan penghijauan, bisa menjadi target utama pemerintah,” singkatnya.

Sementara itu, Sekertaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Adnan Masinae menanggapi positif dengan penuh kesyukuran atas penghargaan Adipura yang ke-5 ini.

“Semua ini berkat kerja keras dan kerjasama semua pihak, tentu dibawah arahan dan petunjuk Walikota. Yang membahagiakan, alhamdulillah ini adalah Adipura ke-5 bagi kotamobagu,” singkatnya.

Peliput: Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.