Sesda Bengkulu Selatan Dampingi Gubernur Bengkulu Serahkan Bantuan Masjid Nurul Taqwa Desa Padang Berangin Sebesar Rp 175 Juta

0
151
Gambar: Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah pada hari ini memberikan bantuan dana Hibah sebesar Rp. 175.000.000,- di Masjid Nurul Taqwa Desa Padang Berangin Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, pada Minggu (26/03/23) malam.

TNews, BENGKULU SELATAN – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah pada hari ini memberikan bantuan dana Hibah sebesar Rp. 175.000.000,- di Masjid Nurul Taqwa Desa Padang Berangin Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, pada Minggu (26/03/23) malam.

Sebelumnya Gubernur Rohidin Mersyah dan rombongan meninjau langsung titik nol perbaikan jalan Simpang 3 Kayu Kunyit sampai ke jembatan Desa Palak Bengkerung – Padang Pematang jalan poros Desa Pagar Dewa Kota Manna – Cinto Mandi kawasan Telaga Dalam Pino Raya. Jalan ini diperbaiki setelah sempat terhenti selama tiga tahun, akibat Covid-19.

“Tadi kita telah menyerahkan beberapa paket bantuan hibah sebesar Rp. 175.000.000,- untuk Masjid Nurul Taqwa di Desa Padang Berangin Kecamatan Kota Manna dari Pemerintah Provinsi Bengkulu,” kata Gubernur.

Di kesempatan ini juga, Gubernur Rohidin juga menyerahkan Bantuan Alokasi Gubernur Bengkulu yang bersumber dari dana CSR Bank Bengkulu untuk Grup Seni Dendang Desa Padang Berangin dan Desa Beringin Datar masing-masing sebesar Rp. 15.000.000,-.

Di tempat yang sama, Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan Sukarni, S.P, M.Si turut serta mendampingi Gubernur di kegiatan ini berharap, agar bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan bijak agar manfaat dari bantuan ini dapat dirasakan oleh seluruh warga desa.

“Tentunya dipergunakan dengan baik, lalu dikelola secara transparan sehingga nanti memberikan manfaat untuk seluruh warga desa,” ujar Sukarni.

Simbolis bantuan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pada kegiatan Safari Ramadan Pemerintah Provinsi Bengkulu di Kabupaten Bengkulu Selatan yang dilaksanakan di Masjid Nurul Taqwa Desa Padang Berangin Kecamatan Kota Manna.*

Reporter: Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.