Tahanan Polres Bengkulu Selatan Dapat Bimbingan Rohani dan Mental, Ini Tujuannya

0
221
Gambar: Tahanan yang ada di Rutan Polres Bengkulu Selatan mendapatkan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), Kamis (30/03).

TNews, BENGKULU SELATAN – Tahanan yang ada di Rutan Polres Bengkulu Selatan mendapatkan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), Kamis (30/03).

Pembinaan Rohani dan Mental ini bertujuan menyejukan suasana hati dan meningkatkan Keimanan para tahanan yang ada di Rutan Polres Bengkulu Selatan.

Para tahanan diajak untuk syukur nikmat dan perbanyak Istighfar selama Bulan Suci Ramadan.

Dengan pembinaan rohani dan mental ini diharapkan suasana hati para tahanan Rutan Polres Bengkulu Selatan menjadi tenang dalam menjalani semua proses hukum.

Gambar: Para tahanan diajak untuk syukur nikmat dan Perbanyak Istighfar Selama Bulan Suci Ramadhan.

Pembinaan Rohani dan Mental disampaikan oleh Aiptu Herri Noor priono didampingi Kasat Tahti Iptu Surya Darma dan petugas jaga tahanan dan untuk tema ceramah yaitu, “Syukur Nikmat dan Perbanyak Istighfar Selama Bulan Suci Ramadan”

Kasat Tahti Polres Bengkulu Selatan Iptu Surya Darma mengatakan,“Giat Pembinaan Rohani dan Mental para tahanan digelar secara rutin sekali seminggu,” ucap Iptu Surya.

“Dengan kegiatan ini kami berharap suasana hati para tahanan menjadi tenang dalam menjalani semua proses hukum,” pungkas Kasat Tahti Iptu Surya.*

Reporter: Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.