Untuk Meningkatkan Pelayanan Terbaik, Direktur RSHD Manna Lakukan Monitoring dan Evaluasi secara Menyeluruh

0
33
Gambar : Direktur RSUD Hasanudin Damrah Manna mengutamakan Monitoring Evaluasi Jaminan Pelayanan Terbaik.

TNews, BENGKULU SELATAN – Untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan terbaik terhadap masyarakat Bengkulu Selatan, Direktur, dan Kabag Rumah Sakit RSUD Hasanudin Damrah Manna melakukan Monitoring dan Evaluasi secara menyeluruh untuk memastikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Evaluasi monitoring ini dilakukan dari unit poli sampai ke unit rawat inap, dari hasil evaluasi monitoring sudah terlihat mengalami peningkatan dari pelayanan dokter, perawat dan administrasi banyak pasien dari poli, bangsal, dan rawat ini sangat puas.

Direktur RSUD-HD Manna, dr. Deby Utomo menjelaskan bahwa monitoring dan evaluasi ini dilakukan secara rutin setiap bulan, untuk menjamin pelayanan terbaik terhadap masyarakat menuju Pelayanan Kesehatan Paripurna dan Patient Centered Care (PCC).

“Untuk mempertahankan Akreditasi sebagai Rumah Sakit Pelayanan Kesehatan Paripurna, maka kita akan lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan serta administrasinya agar dapat menjamin pelayanan yang terbaik sampai pasien sembuh, pihak Rumah Sakit sangat terbuka menerima kritik dan saran terhadap pelayanan RSUD-HD Manna,” ujar dr. Deby Utomo.*

Reporter : Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.