Harmoko Mando, Awasi Ketat Pergeseran Kotak Suara PSU ke Kecamacatan Modayag

0
30
Gambar : Harmoko Mando, Awasi Ketat Pergeseran Kotak Suara PSU ke Kecamacatan Modayag, (22/2/2024).

TNews, BOLTIM – Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), lewat Divisi P3S Harmoko Mando hadir secara langsung serta mengikuti proses pergeseran surat suara pemilihan ulang yang terjadi di TPS 2 Desa Tobongon, Kecamatan Modayag menuju ke kecamatan.

Pada kesempatan tersebut, anggota Bawaslu Boltim Divisi P3S Harmoko Mando, hadir secara langsung serta mengikuti proses pergeseran surat suara pemilihan ulang. Kamis (22/2/2024).

Kehadiran anggota Bawaslu Divisi P3S Harmoko Mando, dalam mengawal serta mengawasi proses pergeseran surat suara tersebut yakni ingin memastikan bahwa surat suara pemilihan ulang tersebut aman.

“Yang pasti kami ingin pastikan surat suara yang diberangkatkan dan digeser itu dalam kondisi baik, jumlahnya sesuai, dan aman,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Bawaslu Kabupaten Boltim bersama jajarannya hingga tingkat kecamatan dan desa mengawal surat suara tersebut hingga sampai ke tempat tujuan.

“Tidak hanya di sini, kami juga akan sama-sama mengikuti keberangkatan surat suara ini. Kami ingin pastikan, surat suara ini, sampai dengan kondisi baik dan dengan jumlah yang sama,” lanjutnya.

Diketahui juga keikutsertaan Bawaslu tersebut dalam mengawal pergeseran surat suara ulang pemilu ini juga ingin memastikan kondisi keamanan kantor Kecamatan Modayag aman dan kondusif.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.