Kapolres Kotamobagu dan Forkopimda Sambut Kedatangan Logistik Pemilu 2024

0
35

TNews, KOTAMOBAGU – Bertempat di Gudang Logisatik KPU Kotamobagu Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK bersama Plt. Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si menyambut kedatangan Logistik Pemilu 2024 dari PT. MACANAN JAYA CEMERLANG KLATEN.

Barang berharga ini tak lain adalah surat suara yang nantinya akan menentukan masa depan dalam pesta demokrasi mendatang, Kamis (21/12/2023).

Perjalanan logistik dimulai dari Gudang Logistik KPU di pelabuhan Bitung, mengandalkan jasa ekspedisi PT. LANGGENG AMANAH EXPRESS. Saat truk-truk itu tiba di Gudang KPU Kotamobagu, suasana antusias ikut tergambar untuk menyambut Logistik Pemilu 2024 tersebut. Ketua KPU Kotamobagu, Sdr. Mishart A. Manoppo memimpin acara penerimaan yang dihadiri oleh sejumlah tokoh penting:

Yakni Plt. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani M.Si, Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi SIK, Wakapolres Kotamobagu, Kompol Arie Prakoso SIK MH, Kabag Ops Polres Kotamobagu Kompol Luther Tadung dan sejumlah pejabat pemerintah setempat.

Momen penting ini juga diperhatikan dengan seksama oleh Bawaslu Kotamobagu. Dipimpin oleh Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa sdr. Ferdinan Pelealu SIP M.Si, Bawaslu turut memastikan bahwa proses penerimaan logistik Pemilu berjalan sesuai aturan.

Logistik Pemilu 2024 (Surat Suara) kini telah disimpan dengan aman di Gudang KPU. Langkah awal yang tak terhingga dalam mempersiapkan panggung penting demokrasi, memastikan bahwa setiap suara akan memiliki peran yang berarti dalam perhelatan demokrasi yang akan datang.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.