KPU Boltim akan Menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Suara

0
68
Gambar : KPU Boltim akan Menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Suara, (27/2/2024).

TNews, BOLTIM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), bakal menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara dan Penetapan Hasil Pemilu Tahun 2024 tingkat Kabupaten Boltim Besok Selasa (27/2/2024).

Sebagaiamana yang disampaikan Ketua KPU Bolaang Mongondow Timur Rusmin Mamonto saat dikonfimasi via seluler, Senin (26/2/2024). KPU Bolaang Mongondow Timur akan melakukan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara dan Penetapan Hasil Pemilu Tahun 2024 tingkat Kabupaten Boltim. “Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024 tingkat Kabupaten, Kita gelar besok selasa 26 Febuari 2024,” katanya.

Ikal Salehe menambahkan, dalam rapat pleno terbuka yang digelar KPU besok, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari 7 kecamatan di Kabupaten Boltim akan menyampaikan hasil rekapan penghitungan suara pemilu tahun 2024, yang sebelumnya juga sudah direkap di tingkat kecamatan. “Dalam persiapan menggelar rapat pleno rekapitulasi dan penghitungan suara tingkat kabupaten, KPU Boltim juga telah menyebarkan undangan kepada pengurus partai politik maupun saksi calon, dan kepada tamu undangan lainnya,” tutupnya.

Diketahui, bahwa rapat pleno tersebut akan dilaksanakan dari tanggal 27 Februari sampai dengan tanggal 2 Maret 2024. Dan pleno ini akan digelar selama lima hari, bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.