Nobar Timnas Indonesia, Stand KPU Boltim Dipadati Pengunjung

0
31
Gambar : Nobar Timnas Indonesia, Stand KPU Boltim Dipadati Pengunjung, (29/4/2024).

TNews, BOLTIM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar nonton bareng (Nobar) pertandingan semi final Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan U23. Nobar digelar di stand KPU Boltim, di sela kegiatan Peluncuran Pilkada 2024 dan Festival Anggaran yang diselenggarakan KPU Provinsi Sulawesi Utara, di Kawasan Mega Mas, Manado.

Dari pantauan, stand KPU Boltim dipadati pengunjung yang datang menyaksikan laga Garuda Muda melawan Uzbekistan. Mereka yang datang ikut nobar di stand KPU Boltim bukan hanya peserta kegiatan, tapi juga pengunjung di kawasan Mega Mas lainnya.

“Nobar ini sengaja kita laksanakan sebagai bentuk dukungan kita terhadap Timnas Indonesia. Semoga Indonesia malam ini bisa menang dan lolos final Piala Asia U-23 sekaligus lolos ke Olimpiade Paris,” kata Ketua KPU, Rusmin Mamonto.

Melalui nobar tersebut, KPU Boltim juga ikut menyosialisasikan tahapan Pilkada 2024. “Malam ini kita nonton bareng Timnas Indonesia sekaligus sosialisasi tahapan Pilkada kepada pengunjung yang datang di stand kami,” sebutnya.*

Peliput : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.