Astaga! Pelajar Ditembak Pria Tak Dikenal, Ini Penyebabnya

0
44

TNews, HUKRIM – Seorang pelajar, MIS (18), di Taman Sari, Jakarta Barat (Jakbar), ditembak orang tak dikenal. Penembakan itu dipicu karena pelaku yang sedang meneguk minuman keras tak terima saat ditegur korban. Peristiwa penembakan ini diketahui terjadi pada Selasa (22/6) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. MIS ditembak di Jalan Mangga Besar, Taman Sari, Jakbar. “Ya benar, kami menerima adanya seorang korban yang ditembak di Jalan Mangga Besar VI D, Taman Sari, Jakarta Barat,” ujar Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Iver Soon Manosoh dalam pesan singkat, Selasa (22/6/2021). MIS merupakan warga Jalan Mangga Besar IV, Taman Sari. Kini MIS tengah dirawat di rumah sakit. “Korban saat ini telah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit,” ucap Kanit Reskrim Polsek Taman Sari AKP Lalu Musti Lali.

Ditembak karena Tegur Pelaku Minum Miras

Polisi kemudian mengungkap motif penembakan itu. Polisi menyebut pelaku tidak terima saat ditegur korban. “Korban menegur pelaku karena minum miras di depan rumah/pinggir jalan depan rumah temannya. Pelaku marah dan menembak korban,” kata Iver. Iver mengatakan pelaku diketahui bukan warga daerah Taman Sari. “Pelaku dari luar Taman Sari,” ujar Iver.

Korban Alami Luka Tembak di Ketiak dan Tangan

Polisi juga mengungkap luka tembak yang dialami korban. MIS mengalami luka tembakan di bagian ketiak kiri dan tangan sebelah kiri. “Luka tembak di ketiak kiri dan di tangan kiri,” kata Kapolsek Metro Taman Sari Akbp Iver Soon Manosoh kepada wartawan, Selasa (22/6/2021).

Polisi Periksa CCTV dan 3 Saksi

Guna membuat terang peristiwa itu, polisi kemudian memeriksa CCTV di sekitar lokasi. Sebanyak 3 saksi juga dimintai keterangan. “Semua upaya kami lakukan, termasuk menganalisis CCTV di sekitar TKP (tempat kejadian perkara),” ujar Kapolsek Metro Taman Sari Akbp Iver Soon Manosoh dalam pesan singkat, Selasa (22/6/2021). Lebih lanjut Iver menjelaskan pihaknya juga telah memeriksa tiga saksi terkait kejadian tersebut. Sedangkan saksi lain juga dicari. “Untuk sementara, saksi tiga orang dan saksi-saksi masih terus dicari,” papar Iver.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.