Diawali dari Hobby, Cici Durand Buka Usaha Buket

0
351

TNews, KOTAMOBAGU – Cici Durand, wanita asal kelurahan Mongkonai, kecamatan Kotamobagu Barat adalah seorang ibu rumah tangga yang memiliki hobby membuat buket. Dari hobi itulah, wanita berparas cantik ini kemudian memanfaatkannya menjadi peluang usaha.

Berbagai macam jenis buket yang Ia pasarkan, seperti buket coklat, bunga dan uang. Usaha ini Ia rintis sejak September 2020, alhasil saat ini Cici bisa meraup untung hingga ratusan ribu dalam sehari.

Meski di tengah kesibukan mengurus anak dan rumah tangga, Cici bisa membuat 2 hingga 6 buket perhari, tergantung jumlah pesanan.

Saat diwawancarai Tim Redaksi Totabuan News, Cici mengaku ada sedikit kendala dalam menjalankan usaha tersebut. “Kesulitan saat membuat buket karena ada orderan buket uang tiba-tiba dan juga mengumpulkan uang kecil terlebih lagi sambil menjaga anak saya,” ujarnya Jumat, (12/03/2021).

Menarik lagi, tak hanya usaha buket, bahkan Cici juga menjalankan usaha menjual pakaian anak-anak. “Dengan usaha ini saya dapat menambah penghasilan terlebih lagi dengan adanya Nakatanaomi Gift dapat membantu orang-orang dihari spesial,” tutupnya.

 

Peliput : Taufik Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.