Menteri Ini Jadi Viral Setelah Glow Up

0
88

TNews, VIRAL – Nama menteri perempuan dan keluarga Malaysia, Rina Harun belakangan menjadi viral setelah potret perubahan drastis dirinya ramai diperbincangkan di internet. Foto-foto tersebut pertama kali diunggah di media sosial Instagram milik MUA yang kala itu tengah mendandaninya.

Pemilik akun Instagram @saidatulnisaaminuddin itu terlihat membagikan beberapa foto Rina Harun. Dalam salah satu fotonya, Rina terlihat mengenakan hijab berwarna merah muda dan pakaian senada. Sang MUA tampak sedang mendandani Rina sebelum tampil dalam acara Kementerian Pembangunan Wanita, Keluarga dan Masyarakat.

Dalam unggahan foto lainnya, Rina terlihat tampil mengenakan hijab berwarna biru dan pakaian senada. Tak hanya itu saja, penampilannya dalam foto-foto tersebut juga jauh berbeda dengan penampilan sebelumnya. Rina kini terlihat jauh lebih langsing dan memiliki kulit yang glowing.

Unggahan tersebut kemudian menjadi viral dan memperoleh beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang menyoroti perubahan drastis Rina dan penasaran akan rahasianya hingga bisa tampil ‘glow up’.

“Kurusnya sekarang YB Rina makin cantik,” tulis salah satu komentar.

“Slimnya YB Rina sekarang..,” tambah komentar lain.

“Sebelum dalam perikatan Nasional..dalam PH nampak berisi..,” tulis komentar lainnya.

“Muda 10 tahun muka YB,” komentar netizen lainnya.

“Terkejut beruk saya tengok dato seri rina harun terlalu cantik jauh beza dari dulu,” tambah netizen lain.

“Rina Harun seharusnya membuat thread tentang cara dietnya. Dia melakukannya hanya dalam waktu dua bulan. Sedangkan aku perlu setahun penuh untuk menurunkan 25 kg,” komentar lainnya.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.