Posting Foto Seksi di Facebook, Wanita Ini Jadi Buronan Polisi

0
2182

TNews, VIRAL – Posting foto seksi di media sosial kadang bisa menimbulkan masalah. Seorang wanita pun dikabarkan sedang menjadi incaran pihak berwajib karena pose-pose sensualnya di Facebook. Dilaporkan jika wanita bernama Saran Narita asal Kamboja sudah dicari selama beberapa minggu terakhir dan bisa dipenjara jika ditemukan.

Dilansir Daily Star, Saran Narita jadi buronan polisi karena beberapa foto dan video seksi yang dianggap menyalahi budaya Kamboja. Jika ditemukan, wanita itu pun bisa ditahan dan diberi hukuman karena selfie-selfie sensualnya. Namun tampaknya Saran sengaja bersembunyi karena sampai saat ini belum juga bisa ditemukan.

Dari foto-foto yang beredar Saran memang berpose dengan baju yang terbuka dan menonjolkan bagian tubuhnya. Tapi wanita tersebut tidak pernah menanggalkan busana. Meski begitu, postingan Saran yang tampil cantik dengan makeup dan lensa kontak itu memang jadi perhatian. Dalam tiga hari, fotonya dilihat lebih dari 70 ribu kali di Facebook.

Selain itu, foto-foto Saran tampaknya sering dibagikan di media sosial sehingga dianggap meresahkan. Seorang netizen pun menuduh wanita itu melecehkan budaya Khmer dan wanita-wanita Kamboja. Karenanya, ia dilaporkan ke polisi dan kini jadi buronan.

“Polisi anti kejahatan cyber sedang sedang mencari keberadaannya karena dia sudah menyalahi hukum,” kata pihak kepolisian.

Kepala kepolisian divisi anti kejahatan cyber Long Sopheng mengatakan jika Saran dituduh melakukan eksposur pornografi dan tidak senonoh. Jika ia ditentukan bersalah, Saran bisa dipenjara 30 hari hingga satu tahun. Sebelumnya Perdana Menteri Hun Sen memang pernah melarang wanita yang memakai pakaian terbuka ketika mengiklankan produk atau jasa di media sosial.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.