Protes Masakan Istri, Pria Ini Dipukuli Sampai Bonyok

0
131

TNews, JAKARTA – Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) bisa menimpa siapa saja, Bunda. Di India, ada suami yang jadi korban kekerasan sang istri. Nahasnya, ia sampai mengalami patah tulang karena menolak makan masakan istri.

Pria tersebut bernama Harshad Gohel. Mulanya ia tidak ingin makan kari kentang yang sudah dimasak istrinya, Tara Gohel, untuk makan malam. Pria itu pun menjelaskan hal tersebut pada sang istri.

Tak terima dengan penolakan suaminya, Tara marah. Ia dengan tega memukuli suaminya hingga menyebabkan tulang bahu kanan Gohel patah.

Harshad sendiri punya alasan mengapa tidak mau makan kari kentang, hal ini karena ia mengidap diabetes. Dokter bahkan sudah menyarankan pria 40 tahun itu untuk tidak makan kentang.

Tara mulanya sudah mengatakan pada Harshad bahwa dia memasak kari kentang, yang bisa dia makan dengan chapatti. Padahal Harshad juga sudah mengatakan bahwa kentang tidak baik untuk kesehatannya.

“Saya keberatan dengan hal ini dan bertanya mengapa dia membuat kari kentang meskipun dia tahu itu tidak baik untuk kesehatan saya. Ini tidak berjalan baik dengan istri saya dan dia mulai menganiaya saya,” kata Harshad, dilansir Gulf News.

Tara yang sedang dalam keadaan emosi kemudian berlari ke kamar mandi untuk mengambil tongkat cuci yang kemudian dipukulkannya pada sang suami. Harshad pun berteriak minta tolong. Untungnya ada keluarga yang mendengar dan bergegas menyelamatkannya.

Harshad lalu dibawa ke rumah sakit setempat, untuk mendapat perawatan akibat patah tulang di bahu kanannya.

Kasus ini pun kini ditangani pihak berwajib. Kabarnya polisi sedang melakukan investigasi lebih lanjut.

 

Sumber: haibunda.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.