UPDATE KEBAKARAN MAPOLRES KOTAMOBAGU : Tak Ada Korban Jiwa dan Seluruh Tahanan Aman

0
867
Tampak depan mapolres Kotamobagu usai dilalap si jago merah

TNews, KOTAMOBAGU – Peristiwa kebakaran markas Polres Kotamobagu, yang terletak di Kelurahan Kotabangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Provinsi Sulut ini terjadi, Kamis 3 Maret 2022, tidak ada korban jiwa. Hanya saja sejumlah barang berharga dalam gudang ledes terbakar.

Dalam pantauan, peristiwa kebakaran markas Polres Kotamobagu, mulai dari bangunan, berkas-berkas dan gudang amunisi tempat penyimpanan senjata serta bahan logistik Polri lainnya ikut hagus terbakar.

BACA JUGA : Mapolres Kotamobagu Terbakar, Diduga Korsleting Kabel Listrik

Selain itu, tampaknya sejumlah barang bukti berupa sepeda motor ikut terbakar. Tak hanya itu, bahkan satu unit mobil yang terparkir di bagian belakang Markas Polres Kotamobagu ikut hangus sebagian. Penyebab dan taksiran kerugian belum diketahui.

Kondisi salah satu bangunan di mapolres Kotamobagu yang terbakar (Foto Gerry)

Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, belasan tahanan berhasil diselamatkan dari kobaran api yang membakar Markas Kepolisian Polres Kotamobagu tersebut.

“Seluruh tahanan aman, semua berhasil diselamatkan. Langsung kita bawa ke Polsek Kotamobagu,” kata Kapolres Kotamobagu, AKBP Irham Halid SIK. (Tim Redasksi TNews)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.