Viral! Bidan Rekam Momen Istri dan Pelakor Lahiran Bareng

0
952

TNews, VIRAL – Seorang bidan mengaku menjadi saksi drama rumah tangga antara istri dan selingkuhan suaminya. Ia mengunggah video di forum Reddit yang menunjukkan reaksinya ketika seorang istri yang sedang bersalin mendapati kalau selingkuhan suaminya juga melahirkan di tempat yang sama.

Video itu pun jadi viral. Dalam video terlihat sang bidan merekam dirinya sendiri yang sedang mengenakan masker dengan wajah kaget dan panik. Dari belakangnya terdengar teriakan dan omelan namun kata-katanya tidak jelas.

Lalu bidan tersebut menambahkan caption, menjelaskan tentang situasi yang sedang terjadi. “Ketika ibu yang sedang melahirkan tahu kalau selingkuhan suaminya juga bersalin di ini,” tulisnya.

Unggahannya pun langsung mendapat komentar dari netizen. Rata-rata merasa syok dan kasihan dengan istri yang harus tahu perselingkuhan suaminya ketika dia berada antara hidup dan mati saat melahirkan.

“Oof… pasti jadi waktu terburuk untuk tahu hal itu. Kasihan dia sudah cukup stres,” tulis Redditor (sebutan untuk pengguna akun Reddit).

“Aku kasihan banget padanya. Kamu baru tahu kalau suamimu brengsek saat dalam proses melahirkan anak darinya,” komentar netizen lain.

Kisah ini diunggah di r/Trashy, forum yang masih berada di bawah naungan Reddit. Forum dengan 2,1 juta anggota ini mengklaim sebagai wadah untuk mengunggah ‘kisah-kisah sampah, glamor, palsu, plastik, dan sejenisnya’. Sehingga belum bisa dikonfirmasi apakah cerita tersebut benar atau hanya rekaan belaka.

Namun banyak netizen yakin kalau peristiwa itu benar. Sebab terdapat bukti video dan suara pertengkaran.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.