Wanita Ini Dicaci Maki karena Pamer Mobil Mewah Pemberian Suami Orang

0
302

TNews, VIRAL – Media sosial kembali dihebohkan dengan pengakuan seorang wanita, baru-baru ini. Dalam sebuah akun TikTok, wanita tersebut mengaku tengah menjalin hubungan spesial dengan suami orang.

Video yang berisi potongan foto sang wanita tersebar di Twitter, usai dibagikan akun @sprtawayy. Sejak diposting 13 Juli lalu, video telah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Risiko pacaran sama suami orang,” demikian kalimat pembuka video, menunjukkan seorang wanita sedang duduk di ruang terbuka.

Di foto lainnya, wanita tersebut mengaku mendapatkan fasilitas dari sang kekasih yang merupakan suami orang itu, Bunda. Berikut isi unggahan dalam video tersebut:

Disuruh rutin olahraga, biar enak dipandang engga kaya istrinya.

Kalau jalan-jalan ke luar kota bobo nya harus di hotel bintang 5.

Jatah belanja, jatah skincare, jatah ke salon lancar. Kalau istrinya dibelikan sesuatu, aku juga harus dibelikan.

Di akhir video, wanita itu berpose disamping mobil mewah berwarna merah. Ia lalu mengucapkan terima kasih untuk semua fasilitas yang didapatnya dari sang kekasih.

Fasilitas apapun yg aku mau harus terpenuhi, makasih ya suami orang,” terangnya.

Tak lama setelah video ini viral, wanita tersebut mengunggah klarifikasi di TikTok. Ia mengaku semua unggahannya itu tak benar alias bukan pelakor (perebut suami orang), seperti yang dikatakan orang.

Dalam video singkat itu, sang wanita juga berjanji untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan sosial media. Ia mengatakan, sudah menghapus konten unggahannya itu.

“Dari situ saya lebih berhati-hati dalam berkata maupun bertindak di sosial media. Dan sekali lagi, saya minta maaf. Saya bukan pelakor, itu hanya konten saja dan video tersebut sudah saya hapus,” kata wanita tersebut.

Meski sudah diklarifikasi, nyatanya masih banyak netizen kesal dengan video tersebut. Tak sedikit yang menyayangkan perbuatan sang wanita.

Makanya kak, kalau mau share itu dipikir pikir dulu ya kak. semuanya harus dipertanggung jawabkan wkwkwkwk medsos emang udah sekejam itu lol wkwkwkwk,” tulis @nveburt***.

Haduuu karna udh terlanjur viral dan bnyak yg nge hujat baru dah seribu alasan dipake,” ujar @cherry***.

Konten kaya gitu lah yg bikin pelakor makin marak dan menjadi jadi… Karma selalu ada loh say. Ga didunia ga di akhirat, dunia g dpt tp akhirat menanti. Taubat lah atuh jaman udah di akhir gini,” tulis akun @presti***.

Belajar dari kejadian ini, hati-hati menggunakan media sosial ya, Bunda. Selain itu, awasi juga konten yang diakses anak agar tidak salah tontonan.

 

Sumber: haibunda.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.