Wanita Ini Tewas Tertembak Karena Demi Konten TikTok

0
214

TNews, VIRAL – Media sosial TikTok saat ini memang sedang popular dan banyak digandrungi oleh orang-orang. Tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di luar negeri. Tak sedikit orang yang bahkan rela melakukan aksi-aksi ekstrem demi menjadi viral dan memperoleh banyak likes serta viewers. Hal itu yang juga coba dilakukan oleh wanita asal Meksiko yang satu ini. Namun sayang aksinya itu ternyata malah membuat dirinya harus kehilangan nyawa.

Areline Martinez

Seperti dikutip dari Daily Mail, seorang wanita bernama Areline Martinez awalnya berniat untuk membuat konten TikTok dimana dia akan berpura-pura diculik oleh 10 temannya. Dalam video itu Areline akan ditutup matanya dan dibawa ke sebuah rumah perkebunan kecil di Chihuahua, Meksiko.

Salah satu penculik terlihat menodongkan senjata. Tapi sungguh tak disangka bahwa ternyata senjata yang digunakannya itu asli. Lebih mengerikannya lagi ketika digunakan, pelatuk pada senjata tersebut tidak sengaja tertarik. Akibatnya, Areline pun tertembak dan nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Menurut keterangan dari polisi Chihuahua, satu dari 10 orang yang hadir dalam pembuatan film saat Areline tertembak itu melaporkan kejadian mengerikan tersebut ke pihak kepolisian. Kemungkinan besar mereka tidak mengetahui bahwa senjata api tersebut sudah terisi peluru.

“Salah satu hipotesisnya adalah bahwa mereka menggunakan senjata api dengan mengira senjata itu tidak dimuat [dan] mereka menembak wanita itu,” jelas Cesar Augusto Peniche, jaksa agung negara bagian Chihuahua.

Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus yang terjadi pada 2 Oktober itu. Pemakaman untuk Areline juga telah dibuat pada hari Senin lalu.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.