Plt Sekda Lepas Peserta Parade Budaya Nusantara

0
38
Peserta Parade Budaya Nusantara pada rangkaian STC Papua 2023

TNews, Biak – Plt Sekda Biak Numfor Zacharias L. Mailoa melepas peserta parade nusantara yang dilaksanakan sebagai bagian dalam rangkaian Sail Teluk Cendrawasih (STC) Papua 2023, di Depan Kantor Telkom Biak, Senin (27/11) kemarin

Parade nusantara ini diadakan sebagai bagian dari rangkaian STC yang diadakan sejak tanggal 22 – 27 November 2023 yang puncaknya dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo beserta jajaran menteri diantaranya Menteri Sekretaris Negara, Medagri, dan Menteri Investasi serta Pimpinan TNI-Polri dan Forkopimda dari empat kabupaten penyelenggara STC 2023.

Dalam kesempatannya Sekda menyampaikan apresiasi kepada seluruh paguyuban yang terlibat dalam parade budaya nusantara sebagai rangkaian STC 2023.

Bupati Biak Numfor bersama jajaran foto bersama peserta parade budaya nusantara

 

“Terima kasih atas partisipasi semua paguyuban yang terlibat dalam parade budaya nusantara kali ini, kiranya momentum kebersamaan, kekompakan kita semua bisa mewujudkan kabupaten Biak Numfor yang lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Plt Sekda Biak Numfor.

Dalam parade budaya nusantara kali ini, diikuti sebanyak 20 peserta berasal dari paguyuban maupun organisasi lainnya. Peserta parade berjalan mulai dari depan Kantor Telkom Biak dan Finish di Lapangan Cendrawasih Biak.

Didepan panggung kehormatan, para peserta melakukan berbagai tarian dan atraksi yang disaksikan langsung oleh Bupati Biak Numfor Herry A. Naap, S.Si., M.Pd dan jajaran pimpinan OPD dilingkup Pemda Biak Numfor.

Bupati Biak Numfor Herry A. Naap dalam kesempatannya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mendukung dan mensukseskan Sail Teluk Cendrawasih Papua 2023. Bupati berharap kerukunan dan kebersamaan yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan dalam rangka mendukung visi misi Bupati yakni Religius, berkarakter, dan berbudaya.

Reporter : Vhie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.