Ratusan Pelajar Ikut Lomba Melukis Wajah Presiden

0
33
Pelajar Tingkat SD, SMP, dan SMA/SMK mengikuti lomba mewarnai dan melukis wajah Presiden Joko Widodo

TNews, Biak – Masih dalam rangkaian Sail Teluk Cendrawasih Papua 2023, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Biak Numfor mengadakan lomba mewarnai dan melukis wajah Presiden yang diikuti pelajar sebanyak 146 pelajar baik SD, SMP, maupun SMA/SMK di Kabupaten Biak Numfor, Selasa pekan lalu di Hotel Asana Biak.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kamaruddin, S.Pd saat ditemua mengatakan, bahwa Kegiatan ini dilaksanakan untuk para pelajar dalam rangka mengembangkan bakat dan minat para pelajar. Kegiatan ini dibagi dalam dua kategori yaitu lomba mewarnai untuk pelajar SD dan lomba melukis untuk tingkat SMP dan SMA/SMK.

“Kami ingin mengantarkan semangat STC ini kepada anak – anak sekolah dimana ini akan menjadi rekaman didalam memori mereka bahwa di Biak pernah ada even Internasional yang diadakan di Biak yaitu Sail Teluk Cendrawasih,” kata Kamaruddin

Diakui bahwa antusias pelajar mengikuti lomba sangat banyak, hal itu terlihat dengan banyaknya pelajar yang mengikuti lomba. “Saya kaget juga ternyata anim siswa cukup besar dan ini memang bukan yang pertama kali kita melaksanakan lomba seperti ini, “ terang Kamaruddin

Kamaruddin menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para guru yang turut serta dalam mensukseskan even Sail Teluk Cendrawsih Papua 2023.

Reporter : Vhie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.