Awali Hari Kerja Dengan Syukuran

0
179

TOTABUANEWS.COM, Molibagu – Mengawali hari kerja di areal kantor Bupati yang baru di Desa Panango, seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), mengadakan doa syukuran di kantor Bupati yang baru saja di tempati.

Pelaksanaan syukuran tersebut dimulai sekitar pukul 07.30 WITA, sebagai pengganti apel pagi hari. Pelaksanaan tersebut dimaksudkan sebagai bentuk rasa syukur kepada yang maha kuasa dan juga sebagai permulaan kerja untuk menempati kantor yang baru.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) diruang lingkup pemerintahan Bolsel serta seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Bolsel, yang langsung dihadiri oleh Bupati Bolsel H Herson Mayulu SIP dan wakil Bupati Drs Syamsul Bahri Badu serta Plt Sekda Tahlis Gallang SIP.

Dalam sambutanya Bupati Bolsel H Herson Mayulu SIP, mengatakan dirinya berharap dalam mengawali kerja di kantor daerah yang baru bisa membawah perubahan dalam pemerintahan daerah yang baru.

“Saya berharap ini bisa membawah perubahan bagi kinerja pemerintahan,”kata Om Oku sapaan akrap Bupati.

Selain itu Bupati juga berpendapat bahwa proses perpindahan tersebut, akan membawah perubahan kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) daerah ke arah yang lebih baik lagi.

“Kantor baru diharapkan menjadi semangat baru bagi para PNS,”pungkas Bupati.(chn/win)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.