Biga Kecipratan Rp 10 Juta

0
184
Korompot Paulus
Korompot Paulus
Korompot Paulus

Totabuanews.com, Kotamobagu – Masyarakat kelurahan Biga kecamatan Kotamobagu Utara kembali menerima bantuan sosial dari pemerintah kota (pemkot) Kotamobagu. Kali ini bantuan tersebut yakni berupa bantuan organisasi kemasyrakatan berupa uang senilai Rp 10 juta yang dibagi untuk lima kepala keluarga (KK).

“Masing-masing mereka mendapatkan 2 juta per KK,” ujar Lurah Biga Ny A Paulus Korompot. Dikatakan olehnya, bantuan tersebut diberikan untuk pembelian sejumlah bahan bangunan, guna memperbaiki rumah para kepala keluarga itu. “Bantuan itu diberikan untuk pembelian bahan material bangunan rumah mereka,” tambahnya.

Lanjutnya lagi, bantuan tersebut di terimanya langsung dari Asisiten II Pemkot Kotamobagu Ir Hardi Mokodompit diruang Asisiten II pada Jumat (04/01) pekan kemarin. “Setelah penyerahan itu, sorenya langsung saya bersama Sekretaris Kelurahan Ny Syane

Supit dan Kasi Kesos Ny Yeni Erna Lobud Roti menyerahkan bantuan itu kepada kepada ke lima kepala keluarga yang akan menerimanya, tanpa dipotong sepeserpun,” jelas Korompot.

Diapun berharap kepada warga yang telah menerima bantuan tersebut untuk secepatnya memasukkan nota pembelanjaan, sebagai bahan pertanggung jawaban kepada pemkot, “Selambat-lambatnya pekan ini notanya sudah dimasukkan,” tandasnya. (kon/Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.