Kepala SMP Negeri 5 Danowudu Ucapkan Terima Kasih Kepada Satgas TMMD Ke-105 Kodim 1310/Bitung

0
21

TNews, BITUNG – Usai pelaksanaan upacara bendera dan pemberiaan materi Wawasan kebangsaan oleh TNI dalam hal ini Satgas TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung yang merupakan program pemerintah untuk menanamkan kecintaan kepada bangsa dan negara yang sudah mulai luntur.

Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Danowudu Tommy Mouddy Paat, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada pihak Satgas TMMD yang bertugas di Kecamatan Ranowulu yang dengan ikhlas memberikan pemahaman yang bertujuan untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme kepada siswa-siswi kami sejak usia dini, (15/7/2019).

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Dan SSK Lettu Inf Julen T. Kasiaheng, yang sudah meluangkan waktunya untuk memberikan materi wawasan kebangsaan di sekolah kami.

“Mudah-mudahan dengan memberikan materi kepada siswa-siswi guna lebih memperdalam lagi kecintaannya terhadap bangsa dan negara kesatuan republik indonesia,” ungkapnya.

Kami selaku Kepala sekolah dan Guru-Guru juga berharap semoga Satgas TMMD ke-105 bisa diterima baik di mata pemerintah dan warga Kecamatan Ranowulu dengan itikad baiknya membangun infrastruktur di Kecamatan Ranowulu khususnya dan Kota Bitung pada umumnya, ucap Kepala Sekolah.

Dalam upacara bendera tersebut, bertindak sebagai Irup, Lettu Inf Julen T. Kasiaheng (Dan SSK Satgas TMMD), peserta upacara diikuti siswa siswi SMP Negeri 5 Danowudu dan dihadiri Tommy Mouddy Paat, S.Pd, para Guru dan tata usaha.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.