Nick Lomban Apresiasi Pemerintah Perangi Virus Covid 19

0
53

TNews.com-Sulut-Program Vaksinasi kembali di gelar, dalam kesempatan kali ini  tampak Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dapil Minut-Bitung, Nick Lomboan ikut ambil bagian dalam Vaksinas yang dilaksanakan di Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Senin (08/03).

Kepada Wartawan, Lomban  memberikan apresiasi Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota sangat serius dalam hal vaksinasi penanggulangan Covid 19.

“Upaya pemerintah baik pemerintah pusat dan pemerintah provinsi dan kabupaten kota, saya rasa sangat serius dalam vaksinasi ini. Saya apresiasi. Saya juga baru selesai divaksin untuk tahap pertama karena memang divaksinasi kedua ini untuk di fokuskan kepada pedagang, teman-teman pers dan teman-teman anggota DPRD dan sebagainya sehingga pada hari inilah, saya divaksin. Jadi menurut pendapat saya pemerintah sangat serius dalam vaksinasi penanggulangan Covid ini,” ungkap Lomban.

Saat ditanyakan salah satu awak media bagaimana upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, bagaimana kaitannya pemulihan ekonomi pasca Pandemi Covid 19.

“Yah, memang kita harus cepat memvaksinasi karena vaksinasi ini juga yang kemudian menjamin pemulihan ekonomi. Konekfitasnya dimana saat sudah divaksinasi tentunya masyarakat akan bisa lebih berkegiatan dengan baik dan tentunya hal ini dapat menunjang pemulihan ekonomi kegiatan-kegiatan masyarakat dengan menjaga protokol kesehatan,” ucap Nick.

Dirinya pun berharap kiranya Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Kota dapat bersinergi untuk pemulihan ekonomi di Sulawesi Utara (Sulut)setelah divaksin pemulihan ekonomi.

“Kiranya setelah divaksinasi kedepannya pemulihan ekonomi terlebih khusus di Sulut dan seluruh Kabupaten/Kota 15 kabupaten kota dapat berjalan dengan baik, tentunya sinergi antara Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota dibutuhkan untuk pemulihan ekonomi cepat terlaksana. Agar masyarakat tentunya dapat kembali kepada kehidupan dimana sebelum Covid ini eksis atau ada.

Sementara itu, Nick Lomban pasca divaksin mengaku belum merasakan apa-apa karena baru saja selesai divaksin.

“Rasanya plong, karena proses luar biasa dan mereka memeriksa dengan detail. Setelah divaksin tentunya walaupun baru tahap pertama dan masih ada satu kali lagi. Sebagai warga negara yang baik kita sudah melaksanakan tugas kita yang kemudian secara pribadi juga saya merasa setidaknya tahap pertama dan kemudian tahap kedua kedepan kita akan dibebaskan dari Covid 19,” tutup legislator Partai Nasdem ini.

 

(dvd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.