Wali Kota Ajak Masyarakat Jaga Aset Daerah

0
334
Wali Kota Ajak Masyarakat Jaga Aset Daerah

 

TOTABUANEWS, BITUNG – Wali Kota Bitung, Maximiliaan J. Lomban meninjau Tugu Adipura Kota Bitung yang beberapa waktu lalu sempat menjadi media coretan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab. Tugu Adipura sebagai simbol pencapaian Kota Bitung dalam menjaga kebersihan dan keteduhan Kota, pengelolaan lingkungan yang meliputi institusi, manajemen dan daya tanggap tersebut harus menjadi tanggung jawab Pemerintah dan masyarakat Kota Bitung.

Maka daripada itu,  Lomban mengajak seluruh masyarakat Kota Bitung untuk dapat menjaga aset aset daerah seperti tugu Adipura sehingga torehan sejarah tersebut dapat dinikmati hingga beberapa generasi mendatang.

Lomban juga, berterima kasih seluruh komponen pemerintah Kecamatan Madidir yang dengan sigap melakukan pembersihan dan pengecatan kembali sehingga coretan coretan tersebut sudah tidak terlihat lagi, serta mengapresiasi deklarasi “Stop Mencoret Tugu Adipura” yang digagas Camat Madidir Rio V. Karamoy.

“Terima kasih bagi semua pihak yang sudah ikut bekerjasama dengan Pemerintah dalam membersihkan Tugu Adipura sebagai bentuk kecintaan terhadap Kota Bitung, tidak hanya tugu Adipura, kiranya kesadaran akan kebersihan dan kelestarian tersebut dapat juga berlaku di seluruh bangunan yang menjadi aset Kota Bitung terlebih khusus dalam persiapan penilaian adipura nanti.” tutup Lomban.

PELIPUT: RAHMI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.