Wali Kota Bitung Hadiri Launching Indonesia City Expo 2017

0
61
Wali Kota Bitung Hadiri Launching Indonesia City Expo 2017

TOTABUANEWS, BITUNG – Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban menghadiri acara launching Indonesia City Expo 2017 (ICE 2017) di Hotel Savana Malang (07/03/2017).

Kegiatan  ini, dibuka Wali Kota Malang H Moch. Anton dihadiri oleh Eksekutif Apeksi, Direktur Antheus dari APEKSI, Kepala Daerah seluruh Indonesia serta Pihak Perusahaan BUMN/BUMD.

Lomban mengatakan, pelaksanaan ICE merupakan pekan promosi kota-kota di Indonesia, dan tahun ini pelaksanaannya dilaksanakan di Kota Malang. “Kota Bitung sebagai salah satu dari 70 kota yang menjadi peserta dalam ICE 2017, ini merupakan kesempatan yang sangat berharga bagi Kota Bitung karena selain menjadi ajang promosi, kegiatan ini juga dapat menjadi tempat untuk menjalin kerjasama dengan daerah lain ataupun investor dari luar negeri” kata Lomban.

Pelaksanaan ICE 2017 ini direncanakan pada tanggal 12-16 Juli dengan kegiatan pendukung: Pawai Budaya, Gelar Kesenian dari kota-kota seluruh Indonesia, Penanaman pohon khas kota peserta, City tour dan lain sebagainya.

PELIPUT: Rahmi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.