11 Tahun Mati Suri, Persibom Kembali Digaungkan

0
1530
11 Tahun Mati Suri, Persibom Kembali Digaungkan

TOTABUANEWS, BOLMONG – Masih ingat akan sepak terjang dari Persatuan Sepak Bola Bolaang Mongondow (Persibom), yang sempat membawah nama daerah di kanca sepak bola nasional ini, kembali dibangkitkan kembali oleh Pelatih kepala persibom Farid Suma.

Suma yang juga sekretaris PSSI Bolmong ini. mengatakan pihaknya saat ini sedang menyeleksi pemain Kelompok Umur (KU) 14 Tahun, serta Kelompok Umur (KU) 17 tahun, yang rencananya akan memperkuat dan membawa nama Bolmong di pertandingan Liga 3 Indonesia.

“Agenda kami saat ini sedang menyeleksi, ini juga sebagai agenda Nasional PSSI. Untuk itu dengan seleksi ini kami berharap Persibom akan kembali seperti dulu lagi,” ujarnya, Senin (22/5/2017).

Dirinya sangat berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih Yasty Soepredjo Mokoagow dan Yanni Ronny Tuuk. Agar nantinya akan kembali mampu memajukan olah raga di bolmong, kuhsusnya sepak bola.

“Saya yakin Ibu Yasti dan pak Yanny mampu memajukan bolmong dari segi apapun, apa terlebih sepak bola. Karena, nama besar bolmong juga turut terlahir dari sepak bola,” tukasnya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.