19 ASN Pemkab Bolmong Diseleksi

0
38
19 ASN Pemkab Bolmong Diseleksi

TOTABUANEWS, BOLMONG – Tahapan seleksi Aparatur Sipil Negara Teladan Bolaang Mongondow kembali digelar Senin (6/3), di ruang rapat Asisten Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten Bolmong.

19 ASN eselon III dan IV serta golongan III dan II terdiri atas pejabat pengawas lima peserta, pejabat administrasi lima peserta, staf golongan III empat orang dan golongan II lima orang.

Lima penguji kali ini terdiri dari Sekda Ashari Sugeha, Ketua Komisi I DPRD Yusra Alhabsy, unsur akademisi Dr Musli Mokoginta, Dosen Fakultas Hukum Unsrat serta Fauzi A, dari unsur pers.

Para peserta pertanyaan dari penguji soal pemerintahan umum, pengetahuan umum serta kepegawaian umum. Peserta berdiri di depan penguji, menjawab semua pertanyaan di standing mic.

Trully Novita Pasambuna, Kabid Disiplin, Fasilitasi Profesi dan Informasi Aparatur Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Bolmong mengatakan kegiatan ini  sebagai agenda rutin.

“Ini agenda tahunan yang dilaksanakan oleh BKKP. Peserta melewati sejumlah tahapan seleksi. Hingga terpilih ASN yang terbaik di antara yang terbaik,” jelasnya.

Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.