2018 Pemkab Bolmog Bakal Miliki Gedung Serbaguna

0
1048
2018 Pemkab Bolmog Bakal Miliki Gedung Serbaguna

TOTABUANEWS, BOLMONG – Pemkab Bolmong berencana membangun gedung Auditorium Serbaguna pada tahun 2018 mendatang. itu dilakukan untuk mengurangi biaya dalam penyewaan gedung milik swasta yang sering digunakan semua SKPD di Bolmong.

Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat Daerah (Setda) Bolmong, Mansur Paputungan, mengatakan itu sudah dalam perencanaan oleh pihaknya untuk mengatisipasi penggunaa anggaran sewa gedung di masing -masing SKPD

“Rencananya memang kami akan membangun gedung Auditorium serbaguna dua lantai, agar jika ada kegiatan, tidak perlu menyewa gedung, Ramadina misalnya, tetapi sudah bisa dilaksanakan digedung Auditorium serbaguna milik pemkab Bolmong,” ungkapnya, Rabu (19/4/2017) diruang kerjanya.

Nantinya dalam pembangunan, akan dimasukan ke Rencana Kerja Anggaran (RKA) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) di tahun 2018,

“Akan dimasukan ke RKA untuk APBD 2018, tetapi sekarang sudah mulai disiapkan,”bebernya.

Nantinya untuk total anggaran yang sudah direncanakan itu akan memakan biaya sebesar 60 Miliar dengan spesikasi ruangan

“Lantai atas untuk kegiatan seremonial, rapat dan sebagainya, semantara itu untuk lantai bawah digunakan sebagai pusat olahraga, sehingga ada kegiatan olahraga bisa dilakukan disana, mengingat Bolmong juga belum memiliki GOR,” jelasnya.

Dengan adanya upaya pembangunan fasulitas berupa gedung Auditorium ini, diharap bisa membuat Bolmong lebih baik kedepan.

“Saya berusaha bekerja sebaik mungkin, berbuat sebisa mungkin dengan harapan ketika gedung serbaguna ini bisa menunjang keperluan, dan kebutuhan pemerintah daerah, dan bahkan semua golongan untuk Bolmong yang lebih baik dan lebih maju kedepan,” punkasnya.

FEYBI M MAKALALAG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.