Anak Yatim dan Pegawai Syar’i Dapat Bantuan Dari Pemda Bolmong

0
21

TOTABUAN.NEWS, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), memberikan bantuan kepada 52 Anak Yatim Piatu yang terbagi dari 24 laki-laki dan 28 Perempuan, serta 107 Pegawai Syari’i yang terbagi dari 73 Laki-laki dan 34 Perempuan, di lingkungan Kecamatan Lolayan.

Bantuan tersebut diberikan saat Pemkab Bolmong melakukan kunjungan Safari Ramadhan di Desa Kompadakan II, Kecamatan Lolayan. Diwakili oleh Sekda Bolmong,  Tahlis Gallang, melaluinya bupati menyerahkan pakaian salat kepada para imam/pegawai syar’i laki-laki dan pegawai syar’i perempuan serta santunan untuk anak Yatim Piatu.

Hal ini diungkapkan Tahlis, Seperti yang kita ketahui, Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, Setiap melekukan kunjugan Safari Ramadhan, selalu memberikan Santunan kepada anak Yatim dan Pegawai Syari’i, “Sudah menjadi kebiasaan Bupati Bolmong untuk memberikan santunan keapada adak yatim dan bantuan kepada pegawai syari’i saat bulan ramadhan,”ungkapnya.

Bupati Bolmong berpesan, lanjutnya, agar kita semua senantiasa memakmurkan masjid apalagi saat ini Bulan Ramadhan, jadi mari sama-sama kita memakmurkan masjid. ”Mari sama-sama kita memakmurkan masjid di bilan yang penuh rahmat ini,” tutupnya.

 

Yogi Mokoagow

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.