Astaga ! Ular Phyton Masuk Rumah Warga Poopo

0
215
Ular Piton yang berhasil diamankan Warga Poopo.
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU  – Warga Desa Poopo Kecamatan Passi Timur Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Rabu (28/09/2016), digegerkan dengan penemuan Ular Piton, dengan panjang 1,5 Meter dan besarnya 1,5inci.
Informasi dirangkum, Ular piton tersebut ditemukan Rabu sekitaran pukul 07.30 Wita, disalah satu rumah keluarga Frits Ratu Karundeng, pada saat itu keluarga sedang asik Nonton TV. “Pada saat kami sekeluarga sedang asik nonton TV. Saya kaget, ketika melihat ular sedang merayap di atas atap rumah,” ujar frits.
Lanjut Frits, karena takut melihat satu ekor Ular Piton tersebut dirinya bersama istri langsung keluar rumah (Kabur), dan meminta tolong ke tetangga dan warga sekitarnya, “Tolong, tolong ada ular Dirumah saya,” ungkap Frits.

Ular Piton yang berhasil diamankan Warga Poopo.

Terpisah Meydi Ratu warga setempat mengatakan, tak lama kemudian warga sekitar langsung berbondong – bondong membatu mengeluarkan ular tersebut. “Seorang warga yang bernama Diding tanpa takut langsung menolong untuk menangkap ular piton itu. Ular itu berhasil ditangkap, kemudian langsung dibawah ke rumah Sangadi Poope Selatan,” kata Meydi
Dikatakan Medy, penemuan Ular itu menjadi tanda Tanya di kalangan masyarakat. Pasalnya, jarak rumah dengan perkembunan warga terbilang cukup jauh. “ Bisanya tempat ular di hutan, sedangkan jarak rumah dengan perkebunan (Hutan) cukup jauh. Karena masih melalui jarak tempuh sekitaran 200 meter,” tukas Medy.
Medy menambahkan, setelah berhasil diamankan dari atap rumah, ular itu menjadi tontonan warga sekitar. “Ular masi hidup, sehingga menjadi tontonan warga sekitar,” ucap Meydi, menghubungi TOTABUANEWS.COM Kamis kemarin.
Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.