Bupati dan Wabup Bolmong Terus Tuntaskan Angka Kemiskinan Daerah

0
40
Dibawah Kepemimpinan Yasti-Yanny PAD Bolmong Naik 75 Persen

TOTABUANEWS, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk S.th MM, terus mengupayakan menurunkan angka kemiskinan, melalui Dinas Sosial (Dinsos) Bolmong tahun depan kembali ada ketambahan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 9.000 Kepala Keluarga (KK).

Bantuan tersebut, akan didampingi oleh anggota Pendamping, tahun ini Dinsos ketambahan anggota Baru sebanyak 27 Orang yang barusan dilantik.

“Dilantik dua tujuh orang pendamping dan Satu pendamping TKSK. Karena ada penambahan keluarga kurang mampu, maka beban kerja pendamping bertambah. Jadi untuk 2017 dari 41 pendamping ditambah yang dilantik saat ini 27 total semua menjadi 68 pendamping,” kata Luthfi Limbanadi Kadis Sosial, Rabu (13/12).

Lanjutnya, Karena adanya penambahan 27 pendamping PKH yang baru, harapan Dinsos semoga lebih sukses program PKH di Bolmong.

“Tahun depan Bantuan PKH yang akan masuk di Bolmong sebesar Rp 20 miliar, semoga para pendamping yang baru ini bisa menjalankan tugasnya sesuai harapan. karena Bolmong penikmat program PKH terbesar pertama yang ada di Provinsi Sulut,” jelas Lutfi.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.