Bupati Limi Ingatkan Kades Berlatar ASN Harus Berikan Contoh Teladan Yang Baik

0
28

TNews, BOLMONG – Pj Bupati Bolaang Mongondow Ir, Limi Mokodompit MM berpesan kepada kepala desa yang berlatar aparatur sipil negara (ASN) agar memberikan contoh teladan bagi kepala desa yang dipilih oleh Masyarakat.

Ia berharap kepala desa serta terus berinovasi dan mengedepankan kedisiplinan, intergrigas, loyallitas. Hal itu disampaikan Pj bupati bolaang mongondow saat memberikan sambutanya dalam kegiatan Sosialisasi pengenalan dan penggunaan aplikasi kas daerah online untuk pemerintahan desa se – kabupaten Bolmong yang dilaksanakan oleh Bank Sulut Go bertempat bollroom hotel sutan raja kotamobagu, Senin (25/9/2023).

“Sangadi – sangadi yang berlatar belakang aparatur sipil negara harus  memberikan contoh teladan dan terbaik kepada sangadi – sangadi pilihan rakyat dalam kedisiplinan serta penggunaan keuangan desa, dan loyallitas serta Intergritas.terhadap pimpinan,” katanya

Ia juga berharap, Agar desa – desa bisa berinovasi. “Kita harus bangga karena baju adat kita di pakai oleh ketua DPR- Ri puan maharani pada 17 agustus lalu maka dari itu setiap desa harus kreatif,” Tutupnya.

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.