Bupati Limi Mokodompit Hadiri Kegiatan Ramah Tamah Bersama Kajati Sulut

0
34
Gambar : Bupati Limi Mokodompit Hadiri Kegiatan Ramah Tamah Bersama Kajati Sulut, (23/10/2023).

TNews, BOLMONG – Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Limi Mokodompit, menghadiri kegiatan ramah tamah bersama dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara, Dr. Andi Muhammad Taufik, SH MH CGCAE, didampingi Ketua Ikatan Adyaksa Darmakarini (IAD) wilayah Sulut Nyonya. Maemunah Andi Muhamad Taufik bertempat di Ballroom Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Senin 23 Oktober 2023.

Dalam sambutannya, Kajati Sulut Andi Muhamad Taufik menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas sambutan dari para Kepala Daerah dan unsur Forkopimda se-Bolmong Raya dalam agenda kunjungan kerjanya.

“Terima kasih banyak untuk sambutan dan penyampaian dari para Penjabat Bupati dan Wali Kota serta Bupati se-Bolmong Raya. Saya sangat senang mendengar seluruh kepala daerah telah memberikan hibah untuk pembangunan Kantor dan Gudang Barang Bukti di daerah ini. Untuk itu, Saya mengharapkan kepada Kajari Kotamobagu agar menjadikan ini sebagai satu catatan dan perhatian untuk menjaganya karena bantuan ini juga milik pemerintah daerah setempat, sehingga apa yang diberikan harus kita jaga bersama,” kata dia.

Sementara itu, Bupati Limi Mokodompit dalam sambutannya menyambut baik kedatangan Kajati Sulut Andi Muhammad di Bolaang Mongondow Raya.

“Saya sangat senang bisa bertemu dengan Bapak Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara dan jajaran. Ini adalah momen penting dalam memperkuat kerja sama antara pemerintah daerah dan kejaksaan tinggi untuk meningkatkan penegakan hukum dan memberikan penyuluhan hukum kepada masyarakat,” kata Limi.

Di kesempatan itu juga, Bupati menekankan pentingnya sinergi antara Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, serta seluruh forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda).

“Kolaborasi ini diharapkan dapat memperkuat upaya pencegahan dan penindakan tindak pidana serta menjaga kedaulatan hukum,” tukas Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Manado bersama Ibu, Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru, Dandim 1303 Bolmong, Kapolres Kotamobagu, serta Forkopimda se-Bolaang Mongondow Raya.*

Reporter: Gian Gumogar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.