Cabang Dinas Kumpul Kasek SMA Sederajat

0
274
Cabang Dinas Kumpul Kasek SMA Sederajat
Pertemuan perdana bersama para Kasek SMA sederajat di Bolmong dan Bolmut digelar Cabang Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulut Kabupaten Bolmong dan Bolmut di SMK 1 Lolak, kemarin.

TOTABUANEWS, BOLMONG – Cabang Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Bolmong Utara (Bolmut) menggelar pertemuan bersama para Kepala Sekolah (Kasek) Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Madrasah Aliyah (MA) di SMK 1 Lolak, Kamis (9/2) kemarin.

Dalam rapat perdana itu, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulut Kabupaten Bolmong dan Bolmut, Lucky Tompudung, menyampaikan bahwa perlunya koordinasi antar seluruh SMA, SMK dan MA di Bolmong dan Bolmut. “Paling utama dalam hal persiapan ujian nasional (UN) yang tidak lama lagi digelar agar kiranya seluruh sekolah dapat segera mungkin mempersiapkan segala urusan administrasi sekolah maupun administrasi data siswa peserta UN,” katanya, kemarin.

Dalam kesempatan itu, Lucky juga menjelaskan bahwa mengenai tenaga harian lepas (THL) yang akan terakomodir nanti, honornya akan dibayarkan. “Gajinya sesuai upah minimum provinsi (UMP) Sulut,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Seksi (Kasi) SMA dan SMK Cabang Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulut Kabupaten Bolmong dan Bolmut, Mohamad Dilapanga, dalam rapat tersebut mengungkapkan bahwa pengurusan sertifikasi guru, daftar usulan penetapan angka kredit (DUPAK), sasaran kerja pegawai (SKP), cuti tahunan, absensi aparatur sipil Negara (ASN), semuanya sudah melalui Cabang Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulut Kabupaten Bolmong dan Bolmut. “Semua itu sudah ditangani Cabang Dinas,” jelasnya.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.