Camat Sesalkan Kasus Cabul Yang Terjadi di SMP 2 Poigar

0
487

TOTABUANEWS, BOLMONG – Camat Poigar, Deddy Ruswandi sangat menyesalkan ulah yang dilakukan oknum guru SMP 2 Poigar, diduga melakukan asusila kepada muridnya sendiri. Saat mengikuti kegiatan ekstrakulikuler di sekolah.

Camat Deddy, saat dikonfirmasi TOTABUAN.NEWS, membenarkan kejadian tersebut. Dirinya pun mengimbau guru-guru agar, kedepan tidak ada lagi kegiatan ekatrakulikuler di sekolah.

“Untuk mengantisipasi kejadian seperti ini. Karena saya dapat informasi, bahwa kejadian itu terjadi saat melakukan kegiatan LDKO dimalam hari, tanpa pendampingan guru perempuan,” ungkap Ruswandy, Jumat (23/2/2018).

Untuk mengatisipasi jangan ada kejadian seperti ini terulang kembali, Kamis (22/2/2018), Camat Poigar langsung menggelar rapat mendadak bersama yang melibatkan, Kepsek SMP dan SMA yang ada di Kecamatan Poigar.

“Kemarin saya langsung, lakukan rapat mendadak untuk kepsek SMP, SMA, dan SMK. Inti rapat tersebut, mulai hari ini sampai ke depan tidak ada lagi kegiatan ektrakulikuler dimalam hari. Untuk mengantisipasi kejadian-kejadian seperti ini,” tegasnya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.