DLH Bolmong Gelar Pemeriksaan UKL-UPL

0
94

TOTABUAN.NEWS, BOLMONG – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar pemeriksaan dokumen Upaya Pengelolaan Lingkungan Hidup dan Upaya Pemantauan Lingkungan Hudup (UKL-UPL) pembangunan Asphalt Mixing Plant (AMP) oleh PT Marga Dwitaguna, di ruangan pemeriksaan DLH Bolmong, Selasa (30/4/2019).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Panglima ASN Bolmong, Tahlis Galang, dalam kesempatannya ia menyampaikan bahwa kegiatan ini penting dalam rangka penanganan aspek sosial masyarakat dan aspek lingkungan, “Masalah yang ada selama ini harus diantisipasi dari awal, dan dimuat secara detail penanganannya di formulir UKL-UPL,” terangnya.

Terpisah Kepala DLH Bolmong, Abdul Latief, menyampaiakn sangat berharap agar menerima masukan dari semua elemen yang hadir dalam kegiatan tersebut, “Masukkan dan saran dari peserta rapat sangat kami butuhkan, dalam rangka pemeriksaan dokumen UKL-UPL. Utamanya pada aspek penanganan sosial masyarakat, dalam hal ini penanganan antisipasi dampak sosial di masyarakat, serta penanganan dampak dari aspek lingkungan yang terjadi di lokasi kegiatan, tutupnya.

 

 

Yogi Mokoagow

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.