Ini Alasan Bupati Bolmong Lantik Pejabat di Awal Tahun

0
25
Ini Alasan Bupati Bolmong Lantik Pejabat di Awal Tahun

TOTABUANEWS, BOLMONG – Pasca dilantiknya pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati (Wabup) Bolmong, Yanni Ronny Tuuk langsung mengadakan rapat perdana bersama pimpinan baru tersebut, Selasa (9/1/2017) diruang rapat Kantor Bupati.

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, mengatakan. Dalam rangka pra audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) secara administrasi pimpinan OPD bertanggungjawab semua pemeriksaan yang dilakukan BPK, kecuali ada masalah hukum itu pejabat lama.

“Kami sengaja melantik di awal tahun ini, agar pimpinan OPD Bolmong yang baru tidak terjerat hukum oleh pejabat lama itupun kalau ada,” ujar bupati saat memimpin rapat perdana dengan pejabat OPD baru.

Dikatakannya, jika BPK dan BPKP melakukan audit dan ada yang diminta di masing-masing instansi itu harus dilaksanakan tanpa ada yang ditunda-tunda. berikan data yang benar dan sejujur-jujurnya.

“Harus proaktif agar supaya cita-cita kita semua bolmong bisa meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) bisa tercapai di tahun ini,” tegasnya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.