Ini Peserta CPNS Bolmong yang Lulus Pasing Grade di Sesi Kedua

0
1876
Sekda Tahllis Galang dan Kepala BKPP Umaruddin Amba bersama peserya yang lulus PG. Foto : Imran Asiaw/TNews
TNews, BOLMONG – Seleksi ujian Computer Assisted Tes (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), yang bekerja sama dengan Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Negara (BKN) Manado tahun anggaran 2020 di hari kedua, sesi kedua telah berakhir dilaksanakan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKKP), Rabu (19/02/2020), dan hanya sembilan peserta yang mencapai ambang batas nilai atau Passing Grade (PG).
Sesi kedua yang di gelar di Gedung CAT BKPP Bolmong tersebut, hanya di ikuti 48 peserta dari 50 peserta yang ditetapkan.
“Iya, hanya 48 yang ikut di sesi kedua sejak dimulai Pukul 10.00 Wita. Sementara ada sembilan orang yang mampu lulus PG. Tiga laki-laki dan lima perempuan,” kata Kepala BKPP, Umarudin Amba di lokasi pelaksanaan tes CPNS.
Satu diantara sembilan peserta yang mampu mencapai PG yakni, Deni Paputungan, asal Desa Komangaan, Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolmong mampu meraih nilai 290, yang terdiri dari TWK 75, TIU 80 dan TKP 135.
“Alhamdulillah lulus. Masih ada SKB lagi. Masih harus semangat dan tetap belajar. Sebelum tes juga saya belajar lewat online dan simulasi tes SKD,” pungkas pria yang melamar CPNS di SMP 8 Dumoga, lulusan Unima tahun 2019 jurusan PPKN itu.
Imran Asiaw

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.