Jelang Masa Jabatan Berakhir, Salihi Pesan ASN Bolmong Jaga Loyalitas

0
89
Sangadi Dituntut Miliki Visioner
Salihi Mokodongan

TOTABUANEWS, BOLMONG— Bupati Salihi Mokodongan  menyampaikan kepada Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar agar tetap menjaga dan menunjukan sikap loyalitas serta mendukung penuh siapapun Pjs Bupati yang ditunjuk ke depan.

“Saya bersama Wabup akan mengakhiri jabatan, jadi saya sangat berharap siapapun pejabat yang dikirim Gubernur Olly Dondokambey di Bolmong mendapat dukungan penuh semua ASN (Aparatur Sipil Negara, red),” kata bupati.

Bupati juga meminta maaf kepada seluruh jajarannya, jika ada kata-kata yang salah mulai dari masa kepemimpinannya, selang waktu 4 tahun 10 bulan memimpin Bolmong.

“Sisa waktu dua bulan masa kepemimpinan kami berdua masih ada beberapa pekerjaan yang belum selesai. Tentunya para pejabat serta bawahan dapat melanjutkan dan terpenting loyalitas terhadap atasan khususnya pada Pjs yang akan melanjutkan kepemimpinan,” ujarnya.

Ia menambahkan, pengisian Pjs adalah hak mutlak Gubernur Sulut, Olly Dondokambey untuk mengangkat dan menunjuk pejabat sementara sampai terpilihnya bupati bersama wakil defenitif 2017 nanti.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.