Kabupaten Bolmong Harus Memilih, PT Conch Atau Bandara

0
178

TOTABUANEWS, BOLMONG – Terkait rekomendasi pembangunan perusahan di bidang semen PT Conch dan Bandar Udara (Bandara) yang dikeluarkan pada lahan yang sama di Bolmong. Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow yang didampingi Wabup Yanny Ronny Tuuk, tegaskan Bolmong harus memilih mana yang akan diutamakan dibangun.

Hal tersebut dikatakan pada rapat pembahasan issu strategis, bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bolmong pekan lalu. Dirinya mempertanyakan keberadaan dua rekomendasi yang dikeluarkan pada lahan yang sama.

“Bolmong harus memilih, mana yang akan dilanjutkan pembangunannya, apakah PT Conch atau pembangunan Bandara. Ini ada rekomendasi kepada PT Conch, padahal sudah ada rekomendasi untuk pembangunan Bandara di lahan yang sama, makanya harus ditentukan mana yang akan terus dilanjutkan,” ujarnya.

Ditambahkan, rekomendasi pembangunan bandara sudah ada sebelum dikeluarkannya rekomendasi untuk PT Conch. “Seharusnya diperhatikan jauh sebelumnya. Ini keduanya memiliki rekomendasi. Intinya harus ada pilihan mana yang lebih diprioritaskan,” tukasnya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.