Pelayanan Disdukcapil Bolmong Dikeluhkan

0
86
Pemda Bolmong Minta Semua Desa Sediakan Buku Catatan Warga Meninggal
Iswan Gonibala

TOTABUANEWS, BOLMONG — Sejumlah warga mengkritik kinerja Kantor Dinas Kependudukan dan Catatatan Sipil (Disdukcapil) Bolmong. Pasalnya, ketika waktu sudah menunjukan pukul 10.00 Wita, Jumat (13/5/2016) pekan lalu, operatornya belum ada padahal warga yang mau mengurus KTP- elektronik (e-KTP) sudah banyak yang datang di instansi itu. Alhasil, banyak yang mengeluhkan keberadaan pegawai. Bahkan, tampak para warga ini sudah tidak sabar menunggu operator.

“Masa so jam 10, operatornya tidak ada. Bagaimana bisa mengurus KTP, pegawai seharusnya tepat waktu ketika mau masuk kantor,” keluh sejumlah warga.

Sandro Paputungan satu diantara warga Sang Tombolang, mengaku kecewa jika pelayanan di Disdukcapil tidak dapat dibenahi. Terlebih jam kantor pelayanan sebab sangat disayangkan ketika warga sudah ada di kantor tapi pegawainya belum ada.

“Inikan sangat disayangkan, sudah jauh-jauh dari kampung tapi pegawai terlambat datang,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Disdukcapil Bolmong, Iswan Gonibala saat dikonfirmasi mengatakan, memang untuk beberapa hari operator kerjanya terbagi.

“Kerja sedikit terbagi karena operator juga sementara fokus perekaman di beberapa kecamatan,” ujar Gonibala.

Ia menambahkan, pihaknya akan berusaha supaya lebih maksimal terkait dengan pelayanan pada masyarakat. “Pasti akan segera dibenahi dan lebih maksimal dalam pelayanan,” ujarnya.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.