Pemkab dan DPRD Bolmong Gelar Rapat Bersama Pembentukan Pansus RPJMD

0
32
Pemkab dan DPRD Bolmong Gelar Rapat Bersama Pembentukan Pansus RPJMD
TOTABUANEWS, BOLMONG – Guna menindaklanjuti pembahasan Rencana Pembangunan Jangkah Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) tahun 2017-2022 pada beberapa waktu lalu. Pihak DPRD Bolmong kembali melakukan pembahasan yang dilaksanakan di ruang rapat Komisi II, Senin (13/11/2017).
Dalam rapat melibatkan masing-masing fraksi ini, melibatkan tim penyusunan dari eksekutif, melalui asisten II Sonda Simbal, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Ramlah Mokodongan, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD), Ashari Sugeha, Kepala Inspektorat Abdu Latif dan Bagian Hukum Sekretariat Pemkab Bolmong.
Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling mengatakan dengan dibentuknya Panitia Khusus (Pansus) RPJMD, pihaknya akan mengseriusi setiap program daerah guna mengsingkronkan dan mencapai sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati.
“Kami meminta secepatnya melakukan tahapan finalisasi dokumen RPJMD ini. Oleh karena itu, harus menjadi perhatian setiap OPD Bolmong agar apa yang menjadi program tahun 2017-2022 bisa dicapai,” ujar Komaling disela-sela rapat.
Sementara itu dari Eksekutif daerah, Kapala Bappeda Ramlah Mokodongan menambahkan, pihaknya akan berupaya maksimal agar visi-misi yang ada di dalam dokumen RPJMD bisa dicapai oleh setiap OPD.
“Kami optimis apa yang ada di RPJMD ini bisa tercapai. Keseriusan semua pihak yang terkait juga sangat dibutuhkan, demi kemajuan Bolmong yang hebat kedepan,” katanya.
Turut hadir legislator bolmong, yakni Swempry Rugian, Slamet Kohongia, Moh Syahrudin Mokoagow, Masud Lauma, Deddy Senduk, Masri Daeng Masenge, Tonny Tumbelaka.
Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.