Pemkab Dorong Masyarakat Ikut Aksi Bela Negara

0
41
Pemkab Dorong Masyarakat Ikut Aksi Bela Negara
Adrianus Nixon Watung

TOTABUANEWS, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung meminta Aksi Bela Negara se Indonesia yang dibuka langsung oleh Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Jenderal TNI (Purn) Ryamizard harus diikuti seluruh lapisan elemen masyarakat yang berada di Kabupaten Bolmong.

“Ancaman yang datang dari luar maupun dari dalam semakin jelas terbaca. Sulawesi Utara (Sulut) maupun Kabupaten Bolmong harus menjadi bagian terdepan Indonesia untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), “katanya, Jumat (5/5/2017).

Watung menuturkan, seluruh lapisan elemen masyarakat yang berada di Bolmong harus punya strategi untuk membangun benteng pertahanan NKRI di wilayah Bumi Nyiur Melambai.

“Saya memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini. Karena diakui saat ini banyak sekali orang yang tidak bertanggungjawab mengganggu ketenteraman seluruh wilayaha Indonesia, “jelasnya.

Dirinya berharap, kedepannya di Sulut maupun Kabupaten Bolmong dapat menjaga serta menciptakan daerah yang aman dari perpecahan.

“Tentunya hal tersebut butuh kerjasama dari pihak TNI-Polri serta semua masyarakat dalam mengantisipasi munculnya teroris yang masuk menghantui Sulut,” tandasnya.

Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.