Pj Bupati Bolmong Pertanyakan Kinerja Satpol-pp

0
86
‎Bekerja Tidak Sesuai Aturan, Pol-pp Bolmong Bakal Diberhentikan
ilustrasi

 

TOTABUANEWS, BOLMONG – PJ Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung, menilai kinerja Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol-pp ) Bolmong menurun semenjak dijabat Kasat baru, banyak agenda kerja maupun Kunjungan Kerja (Kunker) dari bupati, namun Satpol-pp sudah tidak pernah ikut dalam kunjungan tersebut.

“Biasa kalau ada upacara atau apel bersama mereka (Satpolpp) yang mengatur peserta upacara, sehingga tertib. Sekarang sudah tidak kelihatan” kesal Watung, Selasa (2/5/2017).

Menurutnya Satpol-pp harus enerjik serta cekatan dalam menjalankan tugas maupun fungsi yang sudah diatur.  “Waktu lalu sebelum saya sampai ke tempat kegiatan, Satpol-pp sudah duluan, namun akhir-akhir ini sudah tidak pernah ikut. Kalaupun ada seringkali saya yang duluan,” ungkapnya.

Watung berharap, kedepan kinerja Satpol-pp lebih ditingkatkan sehingga pelayanan yang diberikan bisa maksimal, demi menopang program-program Pemkab Bolmong.

“Ini juga berlaku buat semua Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) yang kelihatan sudah tidak maksimal dalam bekerja ” tegas Watung.

EBBY MAKALALAG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.