Pj Bupati Hadiri Pengucapan, Sekaligus Pamitan Kepada Jemaat

0
64
Pj Bupati Hadiri Pengucapan, Sekaligus Pamitan Kepada Jemaat

TOTABUANEWS, BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Bolmong, Adrianus Nixon Watung menghadiri ibadah pengucapan syukur di Jemaat GMIBM Imanuel Lalow, Minggu (14/5/2017) akhir pekan lalu. Dimana kehadiran orang nomor satu di bumi totabuan tersebut sekaligus pamitan, karena Watung bersama keluarga terdaftar di Jemaat Imanuel tersebut.

Watung mengatakan, dirinya bersama keluarga mengucapkan terima kasih atas kebersamaanya selama dirinya masih tinggal di Rumah Dinas (Rudis) Pemkab Bolmong.

“Kehadiran saya pada kali ini, sekaligus pamitan kepada seluruh jemaat Imanuel serta ketua jemaat. Mengingat masa jabatan saya tidak lama lagi akan berakhir, “ katanya.

Watung menuturkan, selama dirinya bersama keluarga terdaftar di jemaat tersebut selalu mendapat pelayanan serta topangan doa dari seluruh jemaat dalam mengarungi roda pemerintahan di Kabupaten Bolmong.

“Saya bangga pernah menjadi bagian dari salah satu gereja tertua di Bolmong ini. Kirinya dengan pengucapan syukur kali ini, kita semua mendapatkan berkat serta kesehatan dari Tuhan Yesus yang empunya kehidupan, “jelasnya.

Dirinya mengingatkan agar pengucapan hendaklah dimaknai dengan ucapan syukur betapa besar berkat dan penyertaan Tuhan bagi seluruh masyarakat, bukan sebagai ajang pesta pora, mabuk-mabukan dan kemewahan.

“Alangkah baiknya pengucapan dirayakan dengan semangat kebersamaan, kekeluargaan yang dilandasi dengan hati yang penuh sukacita dan rasa bersyukur,” tandasnya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.