Pj Bupati Nixon Watung Akrab Dengan Yanny Tuuk

0
120
Pj Bupati Nixon Watung Akrab Dengan Yanny Tuuk
Tampak Pj Bupati Adrianus Nixon Watung bersama istri dan didampingi mantan Wakil Bupati Yanny R Tuuk serta Sekda Bolmong Ashari Sugeha.
TOTABUANEWS, MINAHASA – Penjabat (Pj) Bupati Nixon Watung rupanya terlihat akrab dengan mantan wakil Bupati Bolmong Yanny Ronni Tuuk. Terbukti, keduanya hadir bersama pada pengucapan syukur di Desa Touliang Kecamatan Kakas Barat, Kabupaten Minahasa Minggu (24/07).
Sebelum kegiatan pengucapan syukur, Pj Bupati menghadiri ibadah di Geraja Gmim Karunia Touliang. Menurutnya, moment ini adalah langkah pertama untuk menjalin hubungan emosional bersama seluruh Pejabat dan ASN Bolmong.
“Nanti agenda selanjutnya kita akan bertemu lagi di acara Halalbihalal yang akan di gelar Pemkab Bolmong dan prosesi penjemputan adat, “jelas Watung.
Ia berharap kebersamaan yang sudah terjalin pada saat ini harus dipertahankan, “Jika hubungan antar pemimpin dan para pejabat terjalin seperti ini, maka akan selaras dengan kemajuan Kabupaten Bolmong kedepanya, “tutup Watung.
Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri, Sekda Bolmong Ashari Sugeha, Ketua Komisi II Lesly Lani Kaligis dan para kepala SKPD Pemkab Bolmong bersama dengan ASN.
Peliput : Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.